BIAR KALIAN TAHU!!!

Label:

Sekadar tahu duhai kalian yang ingin menghancurkan Islam.

Ahhh kau terlalu menghendakinya. Mungkinkah? Sepertinya sampai kiamat pun kalian takkan bisa. Karena kami akan selalu berjuang.

Lewat manapun kalian serang, Lewat fisik, ahhh kalian hanya bisa memenangi beberapa peperangan, itupun dengan otak licik yang sudah kalian susun sempurna. Sekarang, kalian perangi kami lewat perang pemikiran dan perang kebudayaan. Sungguh hal itu tak terlihat dan mampu membuat kaum kami sendiri tidak mengenali diri sendiri. Kini kalian mencoba menyebarkan informasi bahwa Islam adalah teroris? Haaah benarkah? Masa teroris teriak teroris. Buktinya mana? Karena tragedi WTC itu kah kalian mengecap kami agama  yang teroris. Huuuuh bukankah kalian yang menjajah Negeri Islam melalui manuver-manuver bom. Meluluh lantakkan tanah Islam. Membunuh anak-anak yang tak tahu apa-apa, menembakki rakyat sipil tak berdosa.

Tentu itu semua lewat akuratnya diplomasi yang telah kalian rancang dengan indah. Wah wah sungguh otak bulus kalian kami beri 2 jempol. Hmmm jempol ke bawah tentunya. Irak, Afghanistan, Palestina, Pakistan. dll adalah bukti nyata yang sekarang kami lihat. Banyak lagi yang lain, yang sengaja kalian sembunyikan lewat media. Sombong dan serakah sifat kalian, ingin menguasai dan mengeksplor  sumber daya alam negeri Islam sekaligus membalas kekakalahan episode masa lalu. Tahu kah kalian, ideology kami sekarang demokrasi, itukan boneka buatan kalian. Hmmm sejak 1924 tentunya, ah si kafir Mustafa Kemal ataturk mungkin sekarang menangis dan menyesal di sana. Tentang kekhalifahan tentunya, ya kami ingin tegak kembali. Bendera Ar-Royya ingin kami kibarkan terus.

Coba kalian perhatikan, lebih baik kami miskin logika daripada miskin akidah bukan? Karena itu akan lebih baik.

Tahukah kalian, kami adalah peluru yg lahir dari tonggak bumi, tahukah itu?

Tanyakanlah tentang kami, kenapa kalian ingin meusnahkan kami? Coba kalian tengok rumah-rumah negri syam dan taman-tanamnya. Pada negri irak dan pedesaanya, Andalusia dan gedung-gedungnya, keemasan negri mesir dan lembah-lembahnya, Jazirah Arabia dan padang saharanya.

Coba kalian tanyakan tentang kami pada dunia dan penghuninya. Pada padang afrika hingga tanah subur negri ajam. Pada mereka semua terekam berita tentang kepahlawanan kami. Pengorbanan jasa-jasa kami Kebanggaan dan peninggalan-peninggalan kami. Ilmu pengetahuan dan keindahan seni kami. Pernahkah kalian kenal dunia yang mulia dan lebih terhormat. Yang lembut dan lebih dahsyat.Disaat bumi tersesat dalam gelapnya kemungkaran. Kami tegakkan timbangan keadilan diantara angkuhnya orang-orang zalim. Kami bangun gedung ilmu pengetahuan. Disaat orang mencampakkan ilmu dari rumah mereka dan membakar buku-buku perpustakaan kami. Kami deklarasikan persamaan. Disaat manusia mentuhankan kebohongan. Kami hidupkan hati manusia dgn iman. Kami hidupkan akal manusia dgn pengetahuan. Kami hidupkan umat manusia dgn kebebasan dan peradaban.

Coba kalian lihat dengan dua mata. Kami bangun kota kuffah basrah, Kairo dan Bagdad. Kami bangun peradaban syam, iraq, mesir dan Andalusia. Kami dirikan baitul hikmah, madrasah nizhamiyah, Universitas cordova hingga universitas al azhar. Kami bangun dan makmurkan masjid al umawi, Kubah al sahra, sirra, man ra’a, al Zahra, Al hambra, sultan ahmad & Taj mahal. Kami telah mengajar pada penduduk bumi tentang arti hidup yg sebenarnya. 

Kamilah guru mereka, kamilah yang memajukan peradaban dunia, kamilah orang islam dan kami bukan teroris (berteriaklah ketika membaca kalimat yang tebal)

DAN KAMI ORANG ISLAM YANG CINTA DAMAI…..
BIAR KALIAN TAHU!!!

Muhammad ErY Zulfian beserta potongan-potongan kecil lirik thufail Al-Ghifarry

1 komentar:

  1. dhoni mengatakan...:

    keren yang ini akh......

Posting Komentar