BUKU SKETSA RINDU

Label: ,

TELAH TERBIT!!!
PROKUMA Disc 3
Judul : SKETSA RINDU (Kumpulan Puisi)
Penulis : Muhammad Ery Zulfian And Friends 
Tebal Buku : 155 hal
Penerbit : Zukzez exPRESS
ISBN : 978-602-18198-9-0
Harga : Rp. 38.000,-

“Amazing!!! 21 penulis merangkai kata dalam 1 buku berjudul SKETSA RINDU. Aku tak pernah berpikir sejauh ini sebelumnya. Menyatukan keindahan tulisan dari penulisnya, menyeragamkan kekuatan makna yang muncul dari imajinasi, dan keseriusan mereka dalam berunjuk gigi dengan lekukan jari-jemari yang menawan. Semoga kebermanfaatan dan kelayakan muncul perlahan setelah karya ini dibaca. Salut kepada para penulis yang sudah berani meluncurkan isi hatinya lewat kata, lewat 26 huruf yang diatur seirama dengan tujuan yang sama, lillahita’ala. Karena Allah semata. Mari kita beri double applause buat mereka yang berani berkarya di buku ini.”
~Pendiri Grup PROKUMA

20 Penulis lainnya:
Raudhah Annisa, Wily Astri, Mulyana, Nely Restiana Dewi, Handayani Yulia, Istiqomah, Rifta Nur Hastuti, Rahmayati Rizky, Mirnawati, Karlina, Chandra Wulan, Hamdaya Nurtalatthaf, Siti Sulistiani, NurrahimI Syahidah, Vita Ananda Marzuki, Zeni Nurhapsari, Lilis Kistriyani, Chalid Muammar A. M, Suyitno BT, Andri Asmara.

NB : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via inbox di akun fb Ery El-Himmah dengan subjek PESAN BUKU atau SMS ke 087814678772. Harga belum termasuk ongkos kirim. Met Order, all!! 
 

0 komentar:

Posting Komentar