BIODATA SAYA DI BUKU ANTALOGI CERPEN KE-2 BERSAMA 2 LEGENDA ANAK MIPA

Label:


Muhammad Ery Zulfian, adalah salah satu sosok makhluk hidup yang sangat langka di jagat raya ini. Kenapa? Karena dia memang satu-satunya orang yang bernama Muhammad Ery Zulfian dan memiliki gen tak sama dengan yang lainnya. Lahir pada saat usia 0 tahun di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Umurnya sekarang 22 tahun, masih berstatus mahasiswa dan jomblo sampai halal, Aamiin. Pernah dituduh sebagai mahasiswa terkeren di Kampusnya, tapi ia tolak mentah-mentah lantaran itu adalah fitnah terbesar yang pernah ia rasakan. Pernah disumpahin reme-rame sama masyarakat sekitar biar cepat ganteng, terus nikah deh dan punya anak yang imut-imut. Pernah juga dimirip-miripin sama artis bernama Irwansyah, tapi cuman mirip alis bulu matanya doang, hehe.
Selain buku ini, ia pernah menulis beberapa buah buku lainnya. Kalo pengen pesan dan baca bisa langsung hubungi nomor yang tertera ini 087814678772. Pasti dengan senang hati ia akan membalasnya. Hobinya selain menulis adalah bermain futsal rame-rame. Ia juga punya riwayat cinta, tapi nggak baek kalo dikasih tahu di sini, entar para fans pada kabur, hoho.
Akhir kata, semoga tulisan-tulisan yang ada di buku ini bermanfaat dan menghibur bagi para pembaca. Satu pesan dari dia kalo sudah selesai melahap buku ini, “Jangan pernah ragu untuk selalu membaca karya anak-anak Indonesia.”
Cukup sekian, kalo ada yang mau silaturahim dengan dia, cukup add aja akun FBnya di Ery El-Himmah.
Semoga menginspirasi. Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar