Anak Muda oleh Alm. Zainuddin MZ di Mp3

Label:

Assalamualaykum. Wr. Wb.

Bismillah... Ini tulisan saya copas langsung dari tausiyah Almarhum K. H Zainuddin MZ di MP3. Soalnya ini tausiyah ngena banget sampe ke hulu hati. Beeerrrrrr!!! Gimana enggak. Merinding brewwww.

Orang yang akan langsung mendapat perlindungan dari Allah yaitu orang muda yang tekun beribadah kepada Allah, anak muda yang rajin ibadah. Kenapa kok Nabi bilang anak muda? Bukan orang tua? Apa orang tua yang rajin ibadah Allah gak seneng? Tentu Allah seneng. Cuman Allah lebih seneng lagi kalau ada anak muda yang rajin ibadah. Sebab apa? Kondisi psikologis. Kalau ada orang tua rajin ibadah itu mah pantas, emang udah waktunya. Ada orang sembahyangnya rajin, masuk mesjid, masuk magrib keluar isya, malam tahajud, tahlilnya mantap. Umurnya berapa? Tujuh puluh. Hahahaha.

Gak istimewa, itu memang sudah mestinya. Lagian kalau sudah tujuh puluh masih bandel aja kapan mau taubat? Tapi kalau ada anak muda darahnya masih mengalir dengan panas, dia masih berusaha mencari bentuk-bentuk kepribadian dalam dirinya, dia masih mudah terpengaruh oleh lingkungan tapi ia sanggup memboklir itu disalurkannya di jalan Allah, dia tekun beribadah, Allah cinta betul pemuda semacam itu. Sehingga nanti di akhirat mereka langsung mendapat perlindungan dari Allah SWT.

SEMOGA BERMANFAAT (^,^)
Tholabul 'Ilmi never die

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar