Event Futsal #berita ala ADRYAN

Label:

Banjarbaru (19/5), Lapangan Futsal Citra Ford memberikan saksi bisu bagi para kader Banjarbaru. Ini merupakan pertandingan kedua selepas program kerja yang diberikan oleh salah satu organisasi yang berkecimpungan di dunia dakwah.

Terlihat, pada hari itu pembagian tim futsal menjadi dua tim. Yang pertama dari tim 'USTAD' yang bisa dikatakan sebagai tim veteran, dikapteni oleh stiker berbahaya Ust. Suraji. Kemudian tim 'Mahasiswa' yang bisa dikatakan sebagai tim mahasiswa pentolan rohis, digawangi oleh seorang pemain besar Ifan dari STMIK.

Pertandingan awalnya terlihat adem-adem saja. Iramanya berlangsung dengan santai. Tempo permainan agak sedikit cepat dan keras tapi tetap melembutkan hati para penontonnya. Dan akhirnya di sepanjang babak itu tercipta gol-gol manis dari ke dua belah pihak mempelai (tim.red)

Tim Mahasiswa Rohis yang dimotori oleh Saberin mencoba mendobrak pertahanan Tim USTAD yang dikawal ketat oleh dua bek cakepnya, yaitu Ust. Budir dan Ust. Rifai. Untung saja Saberin yang ngaku-ngakunya masih jomblo dan pengin cepat nikah pas sudah lulus kuliah dibantu oleh Naim yang berusaha maju dengan penuh kegantengannya. Hasmi dan Ery pun tak lupa memberi umpan-umpan manja ke depan demi kesuburan gol Saberin. Alhasil didapatkanlah hasil yang cukup luar biasa. Kemenangan berpihak kepada tim mahasiswa rohis.

"Awalnya saya nggak nyangka bisa mendapatkan hasil yang begitu spektakuler begini, surprise banget. Entah itu apa. yang pasti kami berhasil mengalahkan tim ustad dengan skor yang menyakinkan dan menyakitkan. Waktu itu saya mencetak 3 gol. Gol pertama, benar-benar saya persembahkan buat jodoh saya kelak. Terus gol kedua saya persembahkan buat anang-ashanty yang baru kemarin menikah dan mengikat janji satu sama lain. Dan gol yang ketiga saya persembahkan buat korban Sukhoi di Gunung Salak," imbuh Ery sambil nyereput es cendol yang diwawancarai usai pertandingan.

Tim Ustadz: Ust Suraji, Ust Ridho, Ust Budir, Ust Angga, Ust Rifai.
Tim Mahasiwa Rohis: Ifan, Hasmi, Saberin, Naim, Ery.

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    fotonya mana.. seepp

Posting Komentar